PPC Iklan Blogger Indonesia

Sabtu, 17 September 2011

Reshuffle Kabinet????

Apa yang sebenarnya bapak presiden kita inginkan?
mengapa selalu isu tentang Reshuffle Kabinet yang terdengar. dan buat apakah mempertahankan kabinet yang bobrok? apakah ini hanya gertakan sambal? apakah beliau tidak berani menumpas para biang koruptor?
apakah para koruptor itu tahu semua rahasia yang disembunyikan bapak sehingga bapak takut melakukan Reshuffle?

Saat ini kata Fadjroel, SBY tengah tersandera atas sikapnya sendiri lantaran lebih mementingkan orang-orang partai politik untuk bergabung di dalam kabinetnya. “SBY menyandera dirinya sendiri dengan mayoritas menteri dari partai dan menteri-menterinya bermasalah. SBY Tidak punya keberanian memecahkan masalah tersebut,” tuturnya.

Hampir semua menteri, lanjutnya, bermasalah sehingga sudah saatnya diganti dengan para profesional yang bebas dari intervensi politik. “Kalau perlu diganti semua. Tidak lagi pilih-pilih kasih, kalau mau reshuffle seluruhnya dalam kondisi seperti ini bisa saja, kalau SBY berani,” kata mantan aktivis ini. 

tidak seharusnya dalam kepemimpinan yang arif dan bijaksana ada sikap ragu-ragu. dan tidak seharusnya dalam kepemimpinan yang arif dan bijak sana ada sikap mengasihi prilaku yang tidak terpuji.
masih pantaskah seseorang di jadikan pemimpin jika selalu ragu dalam sebuah tindakannya?
kita tidak butuh keragu-raguan, negara ini tidak butuh pemimpin yang hanya memikirkan pandangan dari segi politik saja. negara ini butuh pemimpin yang berani dan tegas!
bapak tidak perlu ragu dalam melangkah!
copot! hancurkan! dan musnahkan! para perampok uang haram

allahuakbar  allahuakbar  allahuakbar




 

1 komentar:

Terima Kasih Anda Telah Memberi Komentar.

iklan adsense