PPC Iklan Blogger Indonesia

Rabu, 13 Februari 2013

Free Download Smadav Terbaru 2013



Download Smadav Terbaru 2013 (Smadav 2013 Rev. 9.2)
Tidak semua anti virus mempunyai kekebalan layaknya software satu ini. Memang kita sudah tahu sejak dulu tapi tidak ada salahnya jika memastikan kalau sudah mempunyai update terbaru, lalu bagaimana cara kita merubah versi lama.

Namun lebih penting lagi jika kita menghargai karya anak bangsa dengan membeli langsung licensi atau registrasi key, karena dengan begitu mereka akan terus bersemangat mengembangkan serta mengupdate demi fungsinya merawat komputer dari ancaman virus berbahaya.



Selama para pengguna pc menggungah file gratisan dari internet pasti lebih dekat dengan yang namanya virus, terlebih dengan USB Flashdisk dari teman anda banyak menyimpan file berbahaya yang sebelumnya sudah terjangkit. Memang software terbaru ini yakin jika antivirus lokal buatan Indonesia satu ini sangat ampuh melawan itu semua, jangan ragu lagi untuk membeli versi pro kalau tidak mau kebingunan ketika ada update dadakan.

download[4]

Jangan lupa untuk terlebih dahulu membaca PANDUAN INSTALASI-nya di file README.TXT file sebelum melakukan instalasi dan aktivasi.

Cara Mengatasi Blacklist Smadav Pro:

Nama: anti-bajakan
Key: (key dikosongkan jangan di isi)
Lalu klik Register


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Anda Telah Memberi Komentar.

iklan adsense