PPC Iklan Blogger Indonesia

Selasa, 30 Agustus 2011

Sejarah Televisi

Pastinya kalian sering menonton televisi. tetapi apakah kalian tahu bahwa televisi itu ada sejarahnya?
ya benar, diawali dari penemu televisi yang bernama John Logie Baird  
(lahir di HelensburghSkotlandia13 Agustus 1888 – meninggal di Bexhill-on-SeaEast SussexInggris14 Juni 1946 pada umur 57 tahun) ia lah yang berhasil menunjukan bahwa citra visual dapat ditransmisikan.
Pada tahun 1923, ia mulai berusaha mengotak-atik mesin untuk mentransmisi gambar, sekaligus suara, lewat radio. Tak lama kemudian ia berhasil mengirim citra kasar melewati transmiter tanpa-kabel ke pewawat penerima yang berjarak beberapa meter. Pada Januari 1925 dia mendemonstrasikan televisi di depan umum di Royal Institute di London. Ini lah peragaan televisi paling awal didunia.



Itulah awal sejarah dari televi yang sampai sekarang terus berkembang. tetapi pada zaman sekarang, zaman yang telah sangat serba modern ini kita tidak hanya menunggu film-film yang ditayangkan melalui layar kaca (televisi). kita dapat mendownload melalui situs-situs online film apa yang ingin kita tonton sekarang. misalnya kita dapat membuka website www.downloadfilem.com , http://www.nontongratis.com/  dll. tentu saja itu lebih memudahkan kita dalam meluapkan hobi menonton.
 

 

1 komentar:

Terima Kasih Anda Telah Memberi Komentar.

iklan adsense