PPC Iklan Blogger Indonesia

Minggu, 18 September 2011

cara membuka situs yang diblokir

Terkadang didalam berinternet kita menemukan situs-situs yang diblokir dengan sengaja. tentunya kita akan merasa kesal jika yang diblokir adalah situs yang sangat ingin kita buka atau ingin kita ketahui.
kali ini saya tidak akan mencurahkan isi hati saya untuk berkeluh kesa terhadap pembaca. melainkan saya akan memberikan solusi bagai mana cara membuka situs yang diblokir .





Cara pertama membuka website yang di blokir :

1. googling di search engine : ketik proxy
2. kemudian buka website yang mempunyai proxy gratis

cari proxynya disini:

http://www.freewebsiteunblocker.co.cc

 3.  pilih salah satu IP address
4.   kemudian buka internet tool
5.   klik internet option
6.   klik connections
7.   Klik Lan Setting
8.   di bagian proxy server klik di use proxy server for your lan
9.   paste IP address dan portnya klik ok
10. refresh jika berhasil browsing koneksi IP sudah berubah siap untuk membuka situs yang telah terblokir.

 Cara kedua membuka website yang di blokir :

pembaca bisa membukanya melalui proxy anymouse. saya akan memberikan beberapa proxy yang menurut saya cukup baik dalam menjalankan tugasnya.

- anonymouse.org
- proxybrowsing.com
- w3privacy.com
- ninjacloak.com
- the-cloak.com
- shadowsurf.com
- proxify.com



sekian artikel dan pengetahuan yang saya dapat. semoga bermanfaat.
in the name of surfing in cyberspace

1 komentar:

Terima Kasih Anda Telah Memberi Komentar.

iklan adsense